Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome :)

BismiLLahi RRahmani RRahim


Salam Sejahtera untuk kita semua.
ALHAMDULILLAH wa SYSYUKURILLAH
Puji Syukur atas kehadirat Allah S.W.T, dengan Kehendak dan Izin_Nya lah sehingga saya dapat membuat blog ini. Dan hanya hal yang diKehendaki dan diIzinkan Oleh_Nya lah yang akan terjadi.
Masya Allah la Haula wa laQ!uwwata Illa BILLAhil Aliyyul Adzim.

Welcome, Selamat datang di blog "Akbar Log" yang beralamat di http://akbarlog.blogspot.com
Rencananya di blog ini saya akan berbagi apa yang bisa saya bagi :)

Smoga kita bisa saling berbagi di Blog saya ini.

Jika terdapat sesuatu yang kurang berkenan dari blog saya ini, tolong di maafkan dan diberi tanggapan. Smoga kedepannya kita menjadi lebih baik. Amin.

Smoga apa yang ada diblog saya bisa menjadi sebab untuk kita semua. :)




Comments
3 Comments

3 komentar:

Assalamualaikum. Melihat fitur page blog ini, saya yakin blog ini masuk jajaran blog terbaik dlm dunia blogging. Semoga...

Waalaikum Salam :)
Thanks, smoga saja itu bisa terwujud :)
Amin.

Posting Komentar